Senin, 06 Desember 2010

Cari Koleksi Template Terlengkap

Buat Agan2 yang dah lama Lalu lalang di dunia Blog tentu-x dah tau dah terbiasa dengan GOOGLE BLOGER atau biasa di sebut  BLOGSPOT. Berbagai artikel sudah pernah dirilis berkenaan dengan fitur dan layanan yang diberikan oleh Blogspot salah satunya adalah fitur template atau tema atau theme yang bisa Anda pakai untuk mempercantik tampilan blog Anda.

APA SICH TEMPLATE ITU ???
Template adalah Dokumen berisikan model-model tambahan yang muncul pada saat Proses pembuatan dokumen lain. Jadi Fungsi utama Template pada Blog itu sendiri salah satu kelengkapan hal penting yang perlu Anda pikirkan sejak awal. Penggunaan template yang baik dan tentu saja harus cocok dengan fungsinya akan mempermudah dan meningkatkan citra blog Anda dimata para pembaca setia blog Anda.

Oya gan... Saya ingin memperkenalkan sebuah sumber template yang bagus dan yang sangat mengagumkan adalah karena template-template ini dibuat oleh Orang telah Lama b'lalu Lalang dalam dunia Blog yang pasti-x dah paham bangettt gmn BLOG itu.. " Salam Hormat y.. Gan " Oya sekaligus blogger Indonesia asal Jogja bernama Isnaini yang sudah lama malang melintang di dunia per-blog-an. Nama website template khusus Blogspot ini bernama Blogspot Template.com.

3 komentar:

  1. ohhh ..well

    good improve kandaa cz u can give us many informatiaon technologi about cmpt .. so never give up for making something new ..ok2

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. fajar ???
    thanks dinda for your coment..
    i will try do the best.. for all friends..

    and will make a new bloger for p_man needed ^_^
    you know about that ??

    BalasHapus